HGN ads Bekasi

Ini Tips Sehat dan Aman dari Bahaya Polusi Kendaraan!

0 177

NEW DELHI,PenaMerdeka – Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa polusi kendaraan atau udara menjadi salah satu penyebab kanker paru-paru dan masalah kesehatan mental.

Ketika kendaraan di jalan semakin meningkat dan banyak terlepas dari masalah lalu lintas, masalah kesehatan juga akan meningkat.

Jika tinggal di salah satu kota yang memiliki mobil lebih banyak daripada orang, Anda harus mengambil langkah-langkah untuk tetap aman dari polusi kendaraan.

Hal ini dianjurkan agar Anda terhindar dari beberapa penyakit yang dapat dicegah. Berikut tips tetap sehat dan aman dari polusi kendaraan seperti dilansir Times Now News;

1. Berpergian dengan kendaraan tertutup

Jika bepergian dengan kendaraan terbuka, akan lebih berisiko terpapar bahan kimia, racun, dan polutan dari kendaraan.

Karena itu dianjurkan untuk bepergian dengan kendaraan tertutup dan sebisa mungkin agar menghindari menghirup udara beracun.

2. Tanaman dalam ruangan

Cara seperti ini dapat membantu membersihkan udara di rumah dan membuatnya lebih segar untuk bernafas. Tanaman dalam ruangan membantu memfasilitasi ventilasi yang penting untuk menghirup udara yang lebih bersih.

3. Menggunakan masker dan kacamata

Masker membantu Anda menjaga polutan dan racun dari tubuh, dengan menyaringnya dan bertindak sebagai penghalang antara hidung atau mulut dan polutan. (ri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE