Geger di Cisauk Tangerang, Musliati Kaget Temukan Mayat Bayi Kondisi tak Utuh

0 165

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Warga perumahan Korpri, Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang dibuat geger lantaran ditemukan sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan, Senin (9/9/2019)

Menurut saksi Musliati, saat ditemukan mayat bayi tersebut ditemukan dalam kindisi mengenaskan. Wanita yang dikabarkan menemukan bayi pertama itu, Musliati saat itu mengaku sedang menjemur pakaian sekitar pukul 6:00 WIB.

“Tetapi belum tau kalau dalam platik berisi mayat bayi,” ucap Musliati, Senin (9/9/2019).

Dia melanjutkan, sekitar puku 10:30 WIB melihat kantong plastik yang dilihat sebelumnya sudah berantakan. Karena penasaran, lalu dia menghampiri plastik.

Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan sangat mengenaskan dalam kondisi tubuh yang tidak utuh.

 

“Baru saya tau kalau itu mayat bayi, lalu saya cari anak saya buat liat bayi itu,” ucapnya kepada awak media.

Sementara Teguh Sujarwono Kepala Dusun Suradita mengatakan, posisi saat dia datang kondisi plastik yang didalamnya ada mayat bayi sudah datang.

Kondisi tubuh bayi memang sudah tidak utuh. Maka itu dia langsung menghubungi pihak kepolisian.

“Saya datang kondisi bayi sudah berantakan kaki dan tangan sudah putus dan paha sebelah kanannya hilang, kemungkinan dimakan kucing atau tikus got, karena berantakan saya kumpulka dijadikan satu lalu saya telpon polisi dari Polsek Cisauk,” jelas Teguh.

Informasi yang berhasil dihimpun, diperkirakan mayat bayi dengan jenis kelamin perempuan ditemukan warga berusia 6-7 bulan dalam kandungan. (nan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...