Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Geger! Komplotan Perampok Bersajam di Pedurenan Tangerang Gondol Brankas Warung

579

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Aksi perampok Bersajam (senjata tajam) terjadi di Kampung Pedurenan, RT 001/002, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Aksi yang terjadi sekitar pukul 23.31 WIB menimpa Adin (35) seorang wanita sang pemilik warung. Peristiwa menjelang tengah malam itu sempat menggegerkan warga sekitar.

Menurut Adin, saat kejadian ia mengaku sedang berada di dalam, beberapa waktu kemudian datang satu pelaku dari empat orang yang tidak dikenalnya. Dua kendaraan roda duanya berhenti persis di depan warung tanpa mematikan mesin.

Kemudian satu orang pelaku bertubuh kurus komplotan perampok bersajam yang masih mengenakan helm turun dari motor jenis matik. Lalu meminta uang sambil mengeluarkan sebilah golok dan mengancam korban supaya tidak berteriak.

“Dia minta uang ke saya. Mana uangnya Bu, disimpan di mana. Jangan berisik Bu saya mau minta uang,” terang Adin menirukan suara pelaku di lokasi kejadian kepada penamerdeka.com, Selasa (18/9/2018).

Sebelumnya kata dia, orang tidak dikenal itu sempat bolak-balik. Tetapi saat itu masih ada pembeli jadi mereka lewat begitu saja.

“Empat orang itu sempat bolak-balik di depan warung pakai dua motor. Tapi memang saat itu pas masih ada pembeli. Saat pembeli sudah pergi, orang itu langsung menghampiri warung. Kotak uang untuk belanja stok kebutuhan warung besok digondol sama satu orang,” ucapnya.

Meskipun brankas yang berisi uang senilai Rp3 juta dibawa perampok, namun dia sempat melindungi dua anaknya yang sedang tertidur pulas. Sebab ia takut lantaran perampok bersajam itu sempat mengayunkan golok.

“Orang itu memakai motor mio dan vario berjumlah empat orang. Saya teriak dari dalem warung tapi belum ada orang yang keluar. Saya takut tadi, terus orang itu langsung pergi menancap gas motornya,” pungkasnya.

Beberapa waktu setelah peristiwa nahas itu berlangsung, sejumlah pemuda setempat menggunakan motor berusaha mengejar pelaku perampok bersajam tersebut namun sayangnya sudah kehilangan jejak. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...