Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Polisi Ringkus Dua Tersangka Pengeroyokan Maut di Cipondoh Tangerang

111

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – ML (33) dan AH (45) dua tersangka pengeroyokan terhadap Ahmad Aljupri (33) hingga tewas di Jalan H Ridan, Poris Pelawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang berhasil diringkus Polisi.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (15/9/2018) lalu, sekitar pukul 17.00 WIB dikabarkan polisi juga masih memburu LF (46) tersangka lain yang kini masuk tercatat sebagai daftar pencarian orang alias DPO.

Kompol Sutrisno, Kapolsek Cipondoh menjelaskan, ketiga tersangka pengeroyokan bersama korban sebelum kejadian sempat menggelar pesta miras.

“Akibat pengaruh alcohol maka terjadilah keributan antara tersangka ML hingga terjadi pemukulan sebanyak satu kali terhadap korban. Kemudian tersangka AH menyiram korban dengan kecap yang berada dipiring plastik kewajah korban dan memukul sebanyak dua kali pada bagian kepala korban hingga korban tersungkur,” terang Sutrisno, Senin (17/9/2018).

Sutrisno menambahkan, saksi Aris Ariansyah yang melihat korban meminta tolong berusaha untuk melerai hingga para pelaku meninggalkan korban.

Lalu saksi membawa korban ke RS EMC (Elang Medika Corpora) Tangerang, namun setelah sampai nyawa korban tidak tertolong.

“LF yang saat ini masih buron memukul berkali-kali disertai dengan menginjak kepala korban, hingga akhirnya korban dinyatakan tidak bernyawa akibat luka lebam dan luka dalam dikepala,” jelasnya.

Sutrisno juga meminta tersangka pengeroyokan yang saat ini buron segera menyerahkan diri, pasalnya identitasnya telah dikantongi petugas kepolisian.

“Untuk para pelaku yang sudah berhasil diamankan diancam dengan Pasal 338 KUHP Subs Pasal 170 ayat (2) ke 3 KUHP Subs 351 ayat (3) KUHP Dengan Ancaman Hukuman 15 Tahun Penjara,” tukasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...