Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Cerita Luar Biasa Letkol Gogor Saat Pegang Tongkat Jabatan Dandim 0506/Tgr

101

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0506/Tangerang (Tgr) resmi berpindah tongkat jabatan. Letkol Infantri Faisol Izuddin Karimi resmi memegang tongkat Jabatan Dandim 0506/Tgr menggantikan Letkol Infantri M Imam Gogor.

Letkol Imam Gogor mengaku punya sejumlah cerita yang luar biasa selama ia dipercaya menjadi orang nomor satu di lingkungan Dandim 0506/Tgr sejak Maret 2017 lalu.

Ia menyebutkan, selama memegang jabatan Dandim 0506/Tgr ada pengayaan pengalaman sepanjang ia berkarir menjadi perwira AD. Sebab di Kota Tangerang dan Kota Tangsel masyarakatnya mengantongi karakteristik yang beragam.

“Dari karekteristik yang beragam itu saya bisa menjadi pribadi yang lebih bermasyarakat. Dengan orang yang lebih banyak juga,” kata Letkol Gogor, setelah acara Sertijab, Selasa (18/9/2018).

Banyak pengalaman yang bisa diambil ketika memegang teritorial kawasan Tangerang Raya, Provinsi Banten. Semuanya sangat berguna dan pengalaman jabatan Dandim 0506/Tgr bisa dipegang untuk bekal hidup juga.

“Disini saya bisa bergaul dengan banyak orang, tidak ada ada suatu kata yang bisa diungkapkan untuk Tangerang, hanya satu kata, luar biasa,” ungkapnya.

“Untuk Dandim baru, jaga keragaman harmoni dalam kebinekaan. Dan saya yakin setelah jabatan Dandim 0506/Tgr diserahkan, yang baru pasti bisa lebih baik dari saya,” terang Letkol Gogor. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...