Sertijab Kalapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Jumadi Diganti Saverius

0 269

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang menggelar serah terima jabatan (sertijab) dari Jumadi kepada Plt Saverius Essau Gustav Johanes, Senin (16/9/2019) pagi. 

Sertijab yang berlangsung di Ruang Kunjungan Lapas Pemuda Tangerang ini, dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Imam Suyudi, beserta pejabat pratama di liingkungan Kanwil Kemenkumham Banten.

Kegiatan ini tindak lanjut atas pengangkatan Jumadi menjadi Kepala Lapas Kelas I Tangerang. Jumadi sendiri sudah melakukan Sertijab sebagai Kepala Lapas Kelas I Tangerang pada Selasa (10/9/2019) lalu.

Jumadi berpesan, semua program yang telah dilakukannya selama bertugas di Lapas Pemuda Tangerang tidak akan berjalan tanpa adanya kerjasama baik antar pegawai. Untuk itu, kata Jumadi, agar hal tersebut bisa ditingkatkan lagi kedepannya.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama bertugas di Lapas Pemuda Tangerang. Kami juga mohon doa restunya untuk kami sehingga bertugas dengan baik di tempat baru nanti,” terang Jumadi saat sambutan.

“Kami rasa tanpa adanya bantuan dari rekan-rekan, tidak mungkin tercipta Lapas Pemuda Tangerang yang lebih maju lagi. Untuk itu, saya berpesan agar kinerja ini terus dilaksanakan di bawah kepemimpinan Plt. Kepala Pak Saverius,” imbuhnya.

Sertijab Kalapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Jumadi kepada Plt Saverius Essau Gustav Johanes, Senin (16/9/2019) pagi.

 

Sementara itu, Saverius menambahkan, dirinya bakal memunculkan inovasi-inovasi lain yang nantinya dapat memajukan Lapas Pemuda Tangerang kedepannya.

“Kiranya rekan-rekan di Lapas Pemuda Tangerang bisa menerima kami dengan baik. Karena itu, kami memohon dukungannya kepada rekan-rekan agar bisa berjalan seiring dengan kami dalam memajukan Lapas Pemuda Tangerang,” tambah Saverius. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE