Ke PDI-P, Ratusan Massa Antar Reza Ao Ambil Formulir Penjaringan Balon Walikota Tangsel

0 392

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Lintas Ormas dan ratusan masyarakat yang tergabung dalam MRC (Muhamad Reza Centre) hantarkan jagoannya M Reza Ao mengambil formulir penjaringan Balon Walikota Tangsel di Sekretariat DPC PDI-P, Jalan Boulevard Graha Raya, Serpong Utara, Senin (16/7/2019).

“Kita siap kawal Bang Ao (sapaan akrab Muhammad Reza) menuju Tangsel Satu dan Tangsel Bersama,” kata sejumlah pendukung kepada media.

Salah satu massa perwakilan Ormas menjelaskan, bersama-sama mengantar Bang A’o mendaftar penjaringan Cawalkot di PDIP

“Saya berharap Bang Ao bisa jadi wakil dari PDIP karena menurut saya orangnya merakyat sekali, bijaksana dan juga bisa menjadi contoh pemimpin,” ungkap Mbah Dimas.

Sementara, pasca mengambil formulir Balon Walkot Tangsel, M Reza Ao kepada wartawan mengatakan, hari ini hadir di PDI-P untuk mendapat dukungan penuh lewat partai berlambang Banteng Moncong Putih ini.

Massa pendukung ‘Bang Ao’ saat mengambil formulir penjaringan di sekretariat DPC PDI-P Kota Tangsel, Ruko Venice, Jl. Boulevard Graha Raya No.8, Paku Jaya, Kec. Serpong Utara, Kota Tangsel, Senin (16/9/2019).

 

“Insya Allah kita persiapkan, karena ini amanah dari temen-temen dan saudara-saudara kita semua,” terang Reza Ao.

Dirinya siap mewakafkan jiwa dan raganya demi Tangsel Bersama yang lebih baik lagi.

Pantauan di lokasi sejumlah Ormas yang mengantar pengambilan formulir penjaringan calo antara lain Pemuda Pancasila, FBR, Laskar Tangsel, FKPPI, Laskar Merah Putih. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE