Paket Pernikahan Mulai dari Rp45 Juta di Allium Tangerang Hotel

Tawarkan Berbagai Paket

0 339

Paket Pernikahan Sesuai Kebutuhan Calon Pengantin di Allium Tangerang Hotel

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Allium Tangerang Hotel yang terletak di Jalan Benteng Betawi, Buaran Indah, Kota Tangerang menawarkan berbagai paket pernikahan yang dapat menyesuaikan kebutuhan calon pengantin.

Gedung hotel hasil karya arsitek yang juga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu, menawarkan paket mulai dari pernikahan 100 sampai dengan 1.500 orang.

Harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat untuk hotel bintang 4, yaitu mulai dari Rp45 juta, Anda sudah mendapatkan paket Intimate Wedding.

Paket ini sudah termasuk makanan prasmanan untuk 100 orang, makanan pondokan, kue pengantin 3 tingkat, menginap di kamar Allium Suite, penggunaan venue restoran selama 4 jam dan dekorasi.

Tak hanya itu, penggunaan ruang meeting untuk upacara pernikahan/akad/tea pai, coffee break untuk keluarga, pembawa acara dan hiburan musik akustik, voucher diskon fotografer, serta food tasting.

Sementara itu, untuk Tangerang Ballroom yang dimiliki oleh hotel berbintang 4 dari grup Samali Hotels & Resorts ini dapat mengakomodasi sampai dengan 1.500 tamu.

Allium Tangerang Hotel tawarkan berbagai paket pernikahan.

Paket ini tentunya memiliki banyak keuntungan tambahan dibanding paket lainnya, seperti 2 kamar untuk keluarga mempelai, paket full bridal, paket foto dan video pernikahan dan penggunaan mobil pengantin selama 8 jam.

Yossie Christy Thenu, Public Relations & Communications Manager Allium Tangerang Hotel mengatakan, Allium Tangerang Hotel ini terdiri dari 10 lantai, 157 kamar dan memiliki berbagai fasilitas yang dapat mengakomodasi tamu bisnis maupun leisure.

“Tidak hanya eksteriornya yang unik, jika Anda menggali lebih dalam, hotel ini juga memiliki interior yang tak kalah unik,” terang Yossie seperti keterangan tertulis yang diterima penamerdeka.com, Sabtu (20/9/2019).

Kata Yossie, hotel ini dilengkapi dengan 11 thematic meeting room dan 1 ballroom dengan langit-langit setinggi 9 meter sehingga memberikan kesan megah pada acara pernikahan Anda.

“Tak hanya dilengkapi fasilitas yang lengkap, Allium Tangerang Hotel juga terletak sangat strategis, hanya berjarak 5 menit dari stasiun Batu Ceper yang menyediakan layanan Kereta Bandara Soekarno-Hatta,” ungkapnya.

Yossie menambahkan, hanya dibutuhkan waktu sekitar 80 menit dari Bekasi, 45 menit dari Jakarta Pusat dan 10 menit dari Bandara Internternasional Soekarno-Hatta untuk menuju Allium Tangerang Hotel.

“Pihak hotel juga menyediakan shuttle gratis dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta atau dari Stasiun Kereta Bandara Batu Ceper,” imbuhnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda dapat menghubungi Allium Tangerang Hotel melalui e-mail di contact@alliumairport.com atau kunjungi www.alliumtangerang.samalihotels.com.

Lalu untuk berita terbaru dan update dari Allium Tangerang Hotel, bisa membuka Facebook Allium Tangerang Hotel di https://www.facebook.com/alliumtangerang/, twitter di @alliumtangerang atau melalui Instagram di @alliumtangeranghotel. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE