Polres Metro Tangerang Kota Gelar Operasi Cipta Kondisi

0 246

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Polres Metro Tangerang Kota menggelar operasi cipta kondisi dengan melibatkan lebih dari 100 personel gabungan yaitu TNI, Polri dan Satpol PP, Sabtu (21/9/2019) malam.

Operasi yang dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kondusif itu, digelar di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang dengan sasaran roda dua dan roda empat.

Polres Metro Tangerang Kota menggelar operasi cipta kondisi gabungan saat memeriksa tempat hiburan di Mall Tangcity, Sabtu (21/9/2019) malam.

 

“Hasil dari operasi ada beberapa kendaraan yang tidak melengkapi surat-surat dan langsung di tindak. Ada juga ditemui sajam dan miras,” terang AKBP Anggun, Kabag ops Polres Metro Tangerang Kota.

Anggun menuturkan, selain itu, pihaknya juga mengecek beberapa tempat hiburan yang ada dikawasan di Mall Tangcity dan melakukan tes urine kepada pengunjung.

“Tadi hasil tes urine para pengunjung negatif semua. Malam ini secara keseluruhan situasi di Kota Tangerang cukup kondusif. Masyarakat diimbau beraktivitas seperti biasa,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE