Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Temui Pendemo, Begini Penjelasan Ketua Sementara DPRD Banten

0

BANTEN,PenaMerdeka – Ketua Sementara DPRD Banten, Sekda Pemprov Banten dan Perwakilan BPN serta Sekwan Banten sempat menemui massa pendemo yang salah satunya menuntut adanya Perda Perlindungan Petani dan Nelayan di Gerbang DPRD Banten, KP3B, Kota Serang, Selasa (24/9/2019).

Andra Soni Ketua Sementara DPRD Banten menyebut Pemprov Banten dan pihaknya perihal pembangunan bagi petani sudah mempunyai konsep yang berkelanjutan.

Kata politisi Partai Gerindra ini, sejatinya Perda yang mengarah menguatkan petani di Banten sudah ada. Kami DPRD Banten periode lalu dan Pemprov Banten pada awal Mei 2019 sudah memparipurnakan Perda Tentang Penyelenggaraan Pembangunan Pertanian.

“Kami pasti memperjuangkan hak petani, tetapi memang harus ada regulasinya. Dan Perda itu memang harus matang. Supaya dalam proses perjalanan, Perdanya tidak mandul,” ucap Andra Sini ditemui penamerdeka.com di DPRD Banten, Selasa (24/9/2019) petang.

Caption; Andra Soni Ketua Sementara DPRD Banten (tengah) bersama Sekda Al Muktabar dan Sekwan Banten Deni Hermawan.

 

Setelah ada aksi demo menuntut kesejahteraan petani dan nelayan DPRD dan Pemprov Banten langsung menggelar rapat. Kami membahas soal kesejahteraan petani.

“Saya mengapresiasi kawan-kawan mahasiswa, mungkin tidak sedikit kalau sekarang Hari Tani Nasional. Bagus kawan-kawan mahasiswa mengawal untuk kesejahteraan petani,” ucapnya.

Soal lahan, Andra menandaskan tetap akan kita perjuangkan. Supaya petani bisa menggarap lahan dan bisa memproduksi hasil yang maksimal. (rd)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...