616 ASN Dilantik, Bupati: Realisasikan ‘Kabupaten Bekasi Baru yang Bersih’

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – Pemkab Bekasi menggelar pelantikan Apartur Sipil Negara (ASN) secara besar-besaran. Bupati minta ASN yang dilantik merealisasikan program sehingga menjadi Kabupaten Bekasi Baru yang juga bersih.
Total 616 pejabat fungsional yang dilantik, terdapat 443 orang tenaga pendidik, 148 orang tenaga kesehatan, 19 orang tenaga pertanian, 4 orang tenaga analis kepegawaian, 1 orang tenaga pustakawan serta 1 orang tenaga peneliti berlangsung di Gedung Wibawa Mukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin (30/9/2019) kemarin.
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengatakan, jabatan fungsional memiliki peran penting dalam mewujudkan visi dan misi yang dimiliki Kabupaten Bekasi.
“Masyarakat tentu saja sudah menunggu hasil kerja dan apa yang harus kita kerjakan saat ini. Maka dari itu mari kita wujudkan Bekasi Baru Bekasi Bersih dengan semangat baru,” ujar Eka dalam keterangannya.
Dia berharap pendidikan di Kabupaten Bekasi dapat menjadi lebih maju serta lebih berkarakter dan tentunya dapat berkontribusi untuk masyarakat Bekasi.
“Tentu saja peran kita semua dalam mewujudkan pendidikan unggul ini betul-betul diharapkan. Salah satunya kemarin kita sudah mencanangkan bahwa kita akan melaksanakan pendidikan unggul dalam mewujudkan Bekasi Baru Bekasi Bersih,” jelas Eka.
Tidak hanya bidang pendidikan, dalam bidang kesehatan pun Eka berharap pelayanan-pelayanan di rumah sakit maupun puskesmas dapat terus di maksimalkan guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.
“Tidak hanya untuk tenaga pendidik dan kesehatan saja, tetapi untuk semua pejabat-pejabat yang dilantik ini saya berharap dapat bekerja dengan penuh semangat, berkomitmen bersama untuk sebuah perubahan,” kata Eka. (ewy/ers)
Disarankan
Click To Comments