Lapak Limbah di Kampung Gebang Kota Tangerang Hangus Dilalap Si Jago Merah

0 355

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sebuah lapak limbah milik Ahmad Soleh, warga Kampung Gebang Kelurahan Sangiang Jaya Kecamatan Priuk Kota Tangerang hangus dilalap si jago merah, Rabu (9/10/2019).

Supervisor Pusat Pengendalian dan Operasional BPBD Kota Tangerang, Anwarudin mengatakan, peristiwa tersebut sekira pukul 09.50 WIB saat itu.

“Dalam insiden ini, kami menerjunkan 25 orang personil pemadam dan 6 unit armada. Kejadian diduga korsleting listrik. Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” ujar Anwarudin kepada penamerdeka.com di lokasi.

Menurut Anwar, meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun hanya mengalami kerugian materi yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

“Untuk perkiraan kerugian mencapai Rp20 juta rupiah,” Katanya.

Meski demikian, peristiwa tersebut tidak berlangsung lama dan sijago merah berhasil dijinakkan oleh BPBD Kota Tangerang sekira pukul 11.40 WIB. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE