Suzuki S-Presso, Mobil SUV Pintu 5 Ganggu Kehadiran Renault Kwid

0 189

JAKARTA,PenaMerdeka – Suzuki S-Presso resmi meluncur. SUV model baru yang satu ini digandang-gandang bakal menggangu kehadiran Renault Kwid. Bahkan, saudara kandungnya Ignis.

Melansir dari Rushlane, ketika diukur, S-Presso memiliki panjang 3.665 mm, lebar 1.520 mm dan tinggi hingga 1.564 mm sementara jarak antara roda 2.380 mm.

Apabila melongok ke bagian interiornya, S-Presso terlihat lebih menarik dengan efek yangsedikit lebih berwarna dari penggunaan oranye pada dashboard bergaya MINI.

Sistem hiburan hadir dengan layar sentuh 7 inci dengan konektivitas ke Apple CarPlay dan Android Auto hadir didalam mobil baru yang satu ini. Sementara, setir dipinjamkan dari Maruti Ignis.

Mobil ini masih dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti dua airbag, ABS, EBD, sensor belakang, peringatan sabuk pengaman depan, peringatan kecepatan tinggi dan sistem kunci tengah peka kecepatan.

Aspek daya dikirim ke unit mesin K10B 1,0 liter yang mampu menghasilkan 68 PNm dan 90 yang Nm dikombinasikan dengan transmisi manual lima kecepatan atau AMT.

Suzuki S-Presso ini hadir dengan enam varian, harga jual di India berkisar dari INR 369.000 sampai varian tertinggi INR 491.000. (ri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE