Walikota Arief Kukuhkan 125 Dewan Hakim MTQ Tingkat Kota Tangerang 2019

0 186

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengukuhkan 125 orang yang bakal bertugas sebagai dewan hakim pada gelaran MTQ Tingkat Kota Tangerang 2019 mendatang.

MTQ XX yang akan dihelat dari tanggal 16-19 Oktober 2019 mendatang, memilih Kecamatan Pinang sebagai tuan rumah.

Walikota, berharap agar dewan hakim yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya untuk menyukseskan MTQ XX Tingkat Kota Tangerang.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Tangerang mengucapkan selamat atas dilantiknya menjadi dewan hakim, tentunya ini merupakan tugas yang mulia. Kita sama-sama melakukan evaluasi terhadap perkembangan masyarakat Kota Tangerang dalam memahami, menjalankan, dan mengembangkan nilai-nilai Al-Qur’an di dalam kehidupan bermasyarakat,” papar Walikota.

Selain dapat menjalankan tugasnya pada MTQ XX nanti, Arief berpesan untuk terus bisa membantu mengembangkan pelatihan serta pengembangan LPTQ untuk menciptakan masyarakat yang Akhlakul Karimah di Kota Tangerang.

“Semoga amanah sebagai dewan hakim, dilancarkan dan dimudahkan, serta kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an nanti bisa berjalan dengan sukses, meriah dan menjadikan keberkahan untuk kita semua,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE