Megabintang Sepakbola Ronaldo Disematkan Jadi Nama Stadion Sporting CP

0 172

TURIN,PenaMerdeka – Megabintang sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo mendapatkan penghargaan agar namanya disematkan sebagai sebuah stadion markas Sporting CP.

Sebelumnya bahwa Ronaldo pernah memperkuat Sporting selama enam tahun sejak di tim junior.

Saat ini kandang Sporting dinamai Stadion Jose Alvalade. Presiden Sporting Federico Varandas mengungkapkan, peluang mengganti nama stadion dengan nama Ronaldo tidak tertutup.

“Itu adalah sebuah gagasan yang tidak kami tolak dan gagasan yang sudah pasti kami akan sangat bangga,” Varandas mengatakan kepada Tuttosport, yang dikutip Daily Record.

“Cristiano sudah dan akan selalu menjadi salah satu simbol terhebat dalam sejarah klub kami. Kami bangga punya hubungan dengan Cristiano Ronaldo, dan nama pesepakbola terbaik di dunia terhubung dengan Sporting.”

“Kami berusaha mengikuti teladan dia di akademi, tempat latihan di mana para pemain muda berlatih setiap hari.”

Stadion Sporting dinamai Jose Alvalade karena dia merupakan pendiri klub pada 1906. Menurut rumor-rumor di Portugal, stadion itu bisa saja dinamai kembali dengan ‘CR7 Arena’ atau ‘Stadion Cristiano Ronaldo’.

Sedangkan menurut spekulasi Tuttosport, nama stadion tidak sepenuhnya berubah menjadi ‘Stadion Jose Alvalade CR7’. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE