HGN ads Bekasi

Usai Sholat Subuh, Tukang Servis Komputer di Tangsel Ini Ditemukan Meninggal Karena Dugaan Jantung

0 326

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Seorang tukang servis komputer di Jalan Raya Jombang, Kelurahan Jombang, Ciputat Kota Tangsel, ditemukan tewas.

Ukar Waskar (47) disebutkan saksi sebelum ditemukan sempat melakukan ibadah shalat subuh. Saat ditemukan masih mengenakan sarung dan baju kokoh berwarna putih lengkap dengan peci putih.

“Korban bernama Ukar Waskar ditemukan dalam keadaan tergeletak miring dan sepertinya habis sholat,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Ciputat, Iptu Erwin Subekti, Jumat (11/10/2019)

Menurut keterangan keluarga, Ukar mempunyai riwayat sakit gejala stroke ringan dan Jantung.

Meski dianggap meninggal dalam keadaan baik atau khusnul khotimah, polisi setempat tetap melakukan olah TKP.

Petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi mata yang mengetahui perihal meninggalnya Ukar.

“Saksi Junaedi teman kerjanya, sempat menelpon korban jam 8 pagi, namun tidak diangkat, akhirnya dia langsung ke toko sekitar jam 8 lebih 20 menit, mengintip dari celah toko dan melihat korban sudah tergeletak lalu selanjutnya menghubungi ketua RT 002/ RW 008,” tuturnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis di Rumah Sakit, akhirnya Ukar sesuai KTP merupakan Dusun Leles RT 009/002 Desa Ganda Soli Kecamatan Keramata Mulya, Kuningan Jabar, oleh kepolisian diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE