Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Conte Kasih Sinyal Bonus Ferarri Buat Skuad The Blues

0 62

CHELSEA,PenaMerdeka – Bisa saja manajemen Chelsea memberikan bonus kepada skuad The Blues. Manajer Chelsea Antonio Conte mengungkapkan bahwa dalam tim professional biasanya akan mengambil langkah bijak terkait bonus pemain.

Sampai saat ini pelatih berkebangsaan Italia tersebut belum mau memikirkan soal bonus, ia akan lebih fokus pada pertandingan selanjutnya. Benar, saat ini Conte belum mau terang-terangan soal bonus, tetapi setidaknya ini merupakan sinyal penambah semangat kepada pemain.

Bonus biasanya akan datang jika sebuah klub besar mampu meraih juara ganda atau mengawinkan dua gelar. Saat ini skuad The Blues sudah lolos ke final Piala FA. Mereka akan menghadapi Arsenal di partai puncak.

Sementara di Liga Inggris, Chelsea kini bertengger di puncak klasemen dan unggul empat angka atas Tottenham Hotspur di posisi kedua.
Conte pun tak membantah ketika ditanya soal bonus besar yang akan didapati klubnya. Apakah setiap pemain mendapat 1 buah mobil Ferarri atau bukan.

“Sampai detik ini saya tidak mau memikirkan terkait dengan bonus. Ferrari? Pertama-tama, saya berharap bisa memenangkan gelar bersama para skuad The Blues. Ini adalah hal yang paling penting. Bagi saya, saat ini hadiah tidak penting. Lebih penting untuk mencapai target,” ucap eks pemain Juventus ini seperti dilansir Soccerway.

Kata Conte lebih dalam mengungkapkan, terkadang bisa saja kita akan mendapat bonus yang hebat, kadang bonus medium atau bonus rendah. Jadi tandas Conte tinggal tergantung seberapa sulit target itu. Dan skuad The Blues saat ini kami yakini sedang memikirkan bagaimana mengawinkan dua gelar. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...