Pemkot Tangerang Gelar Operasi Yustisi di Ciledug

0 222

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Menindak lanjuti pemerintah Walikota Tangerang, Arief. R Wismansyah, Kecamatan Ciledug menggelar operasi yustisi untuk mencegah hal-hal negatif di wilayah Ciledug, Kota Tangerang.

Kasie Tramtib Kecamatan Ciledug, Syahri mengatakan, operasi ini untuk mendata para warga pendatang yang ada di wilayah Ciledug. Namun, untuk warga Kota Tangerang tidak.

“Kita menyasar kepada kos-kosan. Dan, warga pendatang yang tidak melaporkan kepada RT dan RW setempat,” terang Syahri kepada wartawan usai operasi, Minggu (13/10/2019).

Ia menjelaskan, operasi ini sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Kota Tangerang No. 24 Tahun 2013. Tidak hanya di Ciledug, operasi yustisi juga digelar diseluruh wilayah Kota Tangerang dan se-Indonesia.

“Operasi ini bakal berlangsung selama dua minggu kedepan di wilayah Ciledug,” tuturnya.

Diketahui juga, operasi yustisi ini merupakan buntut dari penusukan Menko Polhukam, Wiranto di Pandeglang, Banten. Serta, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober mendatang. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE