Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Hebat! Warga Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa di Atas Setu Parigi Tangsel

0 170

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Membentangkan bendera merah putih raksasa di atas permukaan air masih terhitung jari dilakukan masyarakat Indonesia setiap memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI.

Tidak bagi warga RW 21 Parigi, Pondok Aren, Kota Tangsel, mereka memasang bendera merah putih berukuran panjang 90 meter dan lebar 12 meter dengan bobot 210 Kg yang sengaja dibentangkan di atas permukaan air Setu Parigi.

“Ini kami pasang dalam rangka memperingati HUT RI ke 73, bendera merah putih raksasa ini kami jahit selama empat hari. Menandakan momen NKRI Harga Mati dan sudah saatnya kita menjadi negara besar,” terang Satiri, Ketua RW 21, kepada penamerdeka.com, Senin (27/08/2018).

Yang menarik, bendera merah putih berukuran raksasa itu dengan cara dibentangkan di atas permukaan air Setu Parigi yang dikaitkan ke tiang besi panggung dan batang pohon di kedua sisi bantaran.

Satiri juga mengajak kepada warga untuk menjadikan alam sebagai sahabat dalam kehidupan.

“Sudah saatnya kita menjaga alam Indonesia. Alam jangan dijadikan musuh. Bendera merah putih raksasa ini melambangkan masyarakat yang peduli lingkungan dan peduli Setu Parigi yang bersih serta bersahabat sepanjang masa,” tandasnya. (abah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...