Berlagak Bak Superman, Sandiaga Uno Berlabuh Kembali ke Gerindra

0 312

JAKARTA,PenaMerdeka – Mantan calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno akhirnya memutuskan kembali berlabuh ke Partai Gerindra. Diketahui, Sandi sebelumnya mundur dari Gerindra lantaran maju menjadi cawapres.

Pengumuman pengusaha muda yang sukses ini “balikan” ke Gerindra dilakukan dengan rekaman video yang dipostingnya dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam video, Sandi berjalan dengan gaya “slow motion” sambil membuka kancing kemejanya satu per satu, hingga akhirnya terlihat kaum dalamnya yang berwarna hitam.

Sandi melakukan itu dengan gaya Clark Kent saat menunjukkan dirinya seperti Superman. Apalagi, dalam video tersebut juga menggunakan latar lagu soundtrack Superman.

Dalam bagian dada kaos hitam yang dikenakan Sandi terdapat tulisan Gerindra dengan huruf berwarna kuning. Sandi menuliskan video yang diunggahnya dengan kalimat “Saya kembali”.

Video tersebut direspons banyak komentar netizen. Salah satunya dari akun resmi Gerindra. “Selamat datang kembali Mas @sandiuno #putihkrem menunggu. Salam #IndonesiaRaya,” tulis akun @gerindra. (uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE