Bang Ben Kembalikan Form Pendaftaran ke PAN Tangsel

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Tim pemenangan Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengembalikan form pendaftaran kepada DPD PAN Tangsel.

“Ini sebagai bentuk keseriusan Pak Ben sebagai tahapan penjaringan Pilkada yang dibuka oleh PAN,” ungkap Eko Supriyadi di sekretariat DPD PAN, Jalan Pinang Raya no 57 Pamulang Timur, Pamulang, Kota Tangsel.

Ia berharap, PAN juga bisa memberi dukungan yang konkrit terhadap niat baik calon Walikota Tangsel yang kerap disapa Bang Ben.

“Makanya bagi Pak Benyamin Davnie, PAN itu bukan barang baru, tapi seperti pulang ke rumah,” terangnya.

Sementara, Hangga Pramudyanto, ketua penjaringan pendaftaran terbuka bakal Cawalkot Tangsel DPD PAN, mengatakan sudah ada 13 orang pendaftar dari awal dibukanya penjaringan 21 Oktober hingga 4 November 2019 mendatang.

“Pada hari ke 9 ini yang mendaftar sudah 13 bakal calon. Yang sudah datang, mengambil kemudian mengembalikan yang pertama adalah Benyamin Davnie,” tuturnya.

Ia sampaikan pula, di hari kesembilan, hingga batas akhir 4 November 2019 jadwal penjaringan ini disimpulkannya belum final karena masih ada beberapa bakal calon yang konfirmasi mau mengambil form.

“Mungkin jumlahnya nanti bisa sekitar 17-18 total jumlah bakal calon yang mendaftar,” imbuhnya.

Berikut daftar nama-nama yang telah mendaftar ke panitia penjaringan DPD PAN Tangsel, yakni Rita Juwita, Fahmi, Supriyadi, Wendy Zulfikar, Benyamin Davnie, Muhamad, Tb. Rahmad Sukendar, Kemal Pasya, Beben Nurpadillah, Fahd Pahdepie, Bambang, Tomi Patria, Dudung E Diredja. (Sugeng)

Disarankan
Click To Comments