Kalau Lawannya Dinasti Banten dan Soal Kasus Wawan? Siti Nur Azizah: Doakan Saja

0 938

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Siti Nur Azizah mengaku belum memikirkan lawan dalam kontestasi Pilkada Kota Tangsel, termasuk tidak memusingkan nantinya apakah bakal bersaing dengan dinasti Banten.

Menurut putri Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin ini, dirinya hanya ingin ikut proses tahapan kontestasi Pilkada Tangsel terlebih dahulu.

“Saya mau konsentrasi kontestasi dahulu (tidak memikirkan lawan),” ucapnya ditemui penamerdeka.com saat menyerahkan berkas penjaringan calon di sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangsel, Jumat (1/11/2019) malam.

Perihal Tubagus Chaeri Wardana (TCW) yang saat ini sedang menjalani dakwaan perkara di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, dirinya hanya bisa mendoa’akan.

“Didoakan semoga prosesnya (Wawan,red) lancar. Didoa’akan saja ya mas. Dan proses konvensinya (penjaringan PAN) lancar,” tukas Nur Azizah.

dinasti banten
Siti Nur Azizah saat di sekretariat PAN Kota Tangsel

Namun demikian, dia mengaku mempunyai konsep program perubahan untuk Kota Tangsel ke depan. Dia juga membeberkan program yang dinamainya perubahan untuk masyarakat Tangerang Selatan (Permata).

PAN kata dia, mempunyai semangat yang sama untuk perubahan di Kota Ransel. Apalagi, konsep Permata juga menjadi semangat Tangsel lebih baik.

“Saya kan punya konsep Permata. Konsep yang mengusung perubahan di Kota Tangsel,” pungkasnya menjelaskan.

Seperti diketahui, Wawan sekarang sedang menjalani dakwaan tiga perkara di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE