HGN ads Bekasi

Lukai Pegawai Alfamart di Baros, ke Korban, Pelaku Perampokan Sampaikan Hal tak Terduga Ini

0 318

KABUPATEN SERANG,PenaMerdeka – Seorang pegawai Alfamart di Kampung Sawah Dua, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang disatroni perampok dan ditubuhnya mengalami luka akibat senjata tajam (Sajam) milik pelaku.

Menurut Delis Solihat (21) salah seorang pegawai minimarket, peristiwa yang terjadi pada Kamis (31/10/2019) sekitar pukul 10.00 WIB bermula lantaran pelaku sudah mengintai kondisi Alfamart.

Dia juga menjelaskan, saat situasi toko sedang sepi dan pegawai toko hanya satu orang, pelaku langsung melancarkan aksinya. Toko hanya dijaga Siti Nurjanah sendirian.

“Saya sendiri sedang keluar toko. Lalu pelaku masuk ke dalam toko dan berpura-pura membeli pampers bayi,” ujarnya.

Namun kemudian pelaku menuju kasir dan menodongkan celurit ke arah Siti Nurjanah.

Tak berdaya karena ditodong senjata tajam, korban kemudian diminta menunjukkan berangkas penyimpanan uang. Setelah itu korban disekap di dalam kamar mandi.

Karena melawan, korban mengalami luka pada tubuhnya akibat sabetan Sajam tersebut. Tetapi yang tak diduga korban saat pelaku meminta maaf karena sajamnya melukai Delis sang penjaga toko.

“Kasir sempet ngelawan, makanya digores. Dia mengalami luka, katanya kena celurit, tapi si pencuri ini bilang, maaf saya gak niat ngelukai kamu, saya cuma butuh uangnya doang, gitu bilangnya,” ujar Delis kepada wartawan, Jumat (1/11/2019).

Setelah menyekap korban, pelaku menggasak uang di kasir sekitar Rp10 juta.

“Kalau barang-barang tidak ada yang diambil satupun, dia ngambil uang kasiran saja sekitar Rp10 juta,” ucapnya.

Sedangkan untuk ciri-ciri pelaku bertubuh cukup besar. “Ciri-cirinya tinggi gede, pake celana jeans. Dia bawa senjata diumpetin di tas kuning. Dia juga jalan kaki gak bawa motor,” jelasnya. (red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE