Sambut Hari Pahlawan, Unika Atmajaya BSD Tangerang Gelar Lomba Kebangsaan

0 410

TANGERANG,PenaMerdeka – Unika Atmajaya BSD Tangerang memperingati Hari Pahlawan 2019 menggelar sejumlah kegiatan yang langsung melibatkan generasi muda dari berbagai daerah.

Menurut Yohana Iluni Unika Atmajaya dan juga panitia acara mengaku sangat antusias dan memberikan apresiasi kepada peserta dan juri yang hadir.

Yohana melanjutkan, berlangsungnya acara atas keterlibatan semua pihak. Dia juga mengaku berawal karena ada kalimat dari menthor yang sederhana tetapi mampu memberikan semangat.

Apalagi kata dia, hal ini memang sudah menjadi tujuan Unika Atmajaya untuk membangun generasi muda bangsa Indonesia agar menjadi maju.

Peserta saat mengikuti lomba di Kampus Unika Atmajaya BSD Tangsel

“Kami ingin dan coba selalu beri, apa yang harus kita berikan kita lakukan. Jangan kita berfikir kita untuk terima,” kata Yohana saat konprensi pers di ruang AG-201, Kampus Unika Atmajaya, BSD Kota Tangsel, Sabtu (2/11/2019).

Diketahui sejumlah perlombaan yang digelar panitia diantaranya pidato kreatif mengambil tema kebangsaan, mural dengan tema sama, lomba sains dengan tema sustainable development goals serta sejumlah perlombaan lain.

Yohana melanjutkan, perlombaan pidato kteatif yang digagas Yosi Project Pop menghadirkan kalangan politisi dan seniman nasional serta praktisi langsung yakni Triana Wulandari Direktur Sejarah Kemendikbud, Halida Nuriah Hatta putri bungsu dari Proklamator Bung Hatta yang juga Wakil Presiden RI pertama, Giring politisi asal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Choky Sitohang politisi yang juga publik figur Indonesia saat ini.

Selain nama diatas, panitia juga menghadirkan Bams eks Samsons Band, Yovi and Nuno serta Ivanaldy Lie Kabul.

“Kami memberikan apresiasi dalam bentuk beasiswa kepada peserta yang berhasil meraih prestasi,” tukas Yohana. (red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE