Kisruh Lahan Proyek Tol, Camat Benda Tangerang: Saya Mau Fasilitasi, Tidak Lebih

0 473

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Camat Benda, Teddy Rustendi mengatakan, bahwa persoalan pembebasan lahan proyek Tol Kunciran – Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) sudah terjadi sejak tahun 2017.

Teddy menjelaskan, pada tahun 2017 itu terdapat 68 bidang tanah terdampak proyek tol yang masuk dalam proses pengadilan. Namun, 27 bidang tanah di antaranya mengalami kendala.

“Jadi dari 68 bidang ada sisa 27 bidang yang masih terkendala,” tutur Teddy saat ditemui awak media di kantornya, Senin (17/6/2019).

Teddy menyayangkan sikap warga yang sebelumnya tak pernah berkomunikasi dengan pihaknya. Namun, setelah warga kalah persidangan malah mengadukan nasibnya ini.

Kendati demikian, Teddy mengaku siap memfasilitasi warga. Namun, tidak bisa membantu lebih jauh terkait permasalahan ini lantaran merupakan tim jasa penilai aset atau appraisal.

“Kalau emang fasilitasi ya saya siap. Tapi ya tidak bisa lebih,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE