Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Malam Pergantian Tahun Baru di Banten Potensi Diguyur Hujan Disertai Kilat

0 373

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah II Tangerang Selatan memprediksi pada malam pergantian tahun baru sebagian wilayah Banten berpotensi diguyur hujan.

Menurut Kepala Bidang Data dan Informasi BMKG Wilayah II Tangerang Selatan, Sutiyono potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat melanda wilayah Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon dan Kabupaten Pandeglang bagian utara.

“Serta juga Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan sebagian besar wilayah Kabupaten Lebak,” terang Sutiyono kepada penamerdeka.com melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (31/12/2019).

Kata dia, angin kencang juga bakal berhembus di wilayah Kota Serang, Kabupaten Tangerang bagian utara dan Tengah, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kota Cilegon.

“Angin kencang juga bakal melanda Kabupaten Pandeglang bagian barat serta selatan dan Kabupaten Lebak bagian tengah dan selatan,” jelasnya.

Sutiyono menambahkan, erdasarkan data model prakiraan cuaca Malam Tahun Baru untuk wilayah Banten umumnya Berawan hingga hujan lebat.

“Tentunya dengan kondisi musim penghujan masyarakat harus waspadai. Akan tetapi jangan terlalu berlebihan, disikapi biasa dan waspada saja,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...