Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Aktivitas di Bandara Soetta Masih Berjalan Lancar

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ratusan pekerja Ground Handling di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang melakukan aksi mogok kerja. Namun, adanya mogok kerja itu tak mengganggu aktivitas di Bandara Soetta.

Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Soetta, Febri Toga Simatupang mengatakan, berdasarkan laporan yang diterimanya sampai dengan pagi hari ini, operasional di Bandara Soekarno-Hatta masih berjalan lancar.

“Dengan On Time Performance (OTP) maskapai diatas 90 persen. Demikian dilaporkan terimakasih,” singkat Febri saat dikonfirmasi awak media, Selasa (31/12/2019).

Sementara itu, salah satu penumpang pengguna jasa maskapai Garuda Indonesia, Yopi Sugiono menyatakan, dirinya bersama keluarga hendak menuju Yogyakarta dan berangkat pukul 12.00 WIB.

Ia belum mendapati adanya informasi gangguan maupun keterlambatan penerbangan terkait dengan adanya aksi mogok kerja pekerja anak cucu PT Garuda Indonesia.

“Sejauh ini belum ada informasi mengenai gangguan penerbangan baik delay maupun hal lain, biasanya kalau memang ada gangguan, di informasikan melalui pesan singkat,” katanya.

Pantauan pada area Counter Check-in maskapai Garuda Indonesia di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang pukul 09.00 hingga 11.00 WIB sepi dari aktivitas penumpang.

Tidak hanya di area check in, pantauan di depan area pemeriksaan juga tampak sepi dan lancar tanpa hambatan maupun antrean pengguna jasa. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...