Perbaikan 50 Persen, Jalan Daan Mogot Sudah Dilalui Kendaraan

0 221

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Jalan amblas di Jalan Daan Mogot KM22 di Kota Tangerang sudah memasuki tahap uji coba oleh Kementerian PUPR dan pihak terkait lainnya mulai Rabu (15/1/2020). Perbaikan jalan itu juga sudah mencapai 50 persen. 

Kanit Turjawali Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Bari mengatakan, kalau sejak pagi hari ini jalan yang ambles di KM22 sudah bisa dilalui untuk kendaraan bermotor.

Bahkan, dari pantauan penamerdeka.com dilokasi, truk tronton dan kendaraan berat lainnya sudah bisa melintas di atas jalan amblas yang ditutupi dua lapis baja.

Namun, kata Bari pihaknya hingga saat ini masih melakukan rekayasa lalu lintas berupa buka tutup di dekat Jalan Daan Mogot KM22.

“Kita mainkan rekayasa lalu lintas menggunakan sistem buka tutup. Buka tutup di pertigaan belakang Pos Ambon 2 dan TMP Taruna,” jelas Bari kepada wartawan dilokasi, Rabu (15/1/2020).

Ia menambahkan, berkat kerjasama dengan semua pihak, Jalan Nasional penghubung Banten ke Jakarta tersebut lalu lintas sudah normal seperti biasa.

“Alhamdulillah berkat semua personel Dishub juga kondusif, lancar lalu lintas normal seperti biasa,” tukas Bari. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...