Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Warga Desa Dukuh Tangerang Digegerkan Penemuan Bayi Perempuan di Teras Rumah

0 161

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Warga Kampung Lamporan, Desa Dukuh, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang digegerkan penemuan bayi perempuan berumur satu hari di teras depan rumah salah seorang warga, Senin (20/1/2020) sekitar pukul 22.15 WIB.

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Ade Ary mengatakan, penemuan yang masih dalam kondisi hidup itu berawal dari laporan seorang warga yang tengah tidur di ruang tamu. Kemudian terdengar suara bayi yang nangis.

“Dikira anaknya yang nangis, kemudian di cek di dalam kamar ada dalam keadaan masih tidur bersama ibunya dan langsung melihat jendela depan,” terang Ade saat dikonfirmasi, Selasa (21/1/2020).

Ade menjelaskan, selanjutnya saksi ini melihat ada bayi diatas meja depan teras rumahnya. Kemudian memanggil tetangganya.

“Selanjutnya bayi ini dibawa ke kediaman Ketua RT 10 oleh saksi dan rencananya bakal dirawat oleh Ketua RT 10,” katanya.

Kapolres menambahkan, bayi itu ditemukan dengan kondisi dibungkus kain gendong lengkap dengan pakaian bayi beserta tutup kepala dan tangan serta kedua telapak dikakinya bekas stempel RS dan bekas infus di tangan sebelah kanan dan tumit kaki sebelah kiri.

“Kami beserta jajaran juga sudah menyambangi ke TKP. Kemudian, penemuan bayi tersebut masih dalam penanganan Polsek Cikupa,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...