Pria Alami Gangguan Jiwa Ini Todongkan Sajam ke Kasir Minimarket di Tangerang

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka –  Seorang warga menjadi korban penodongan dengan sebilah senjata tajam (sajam) berjenis golok di depan sebuah minimarket, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/1/2020) sekira pukul 21.13 WIB.

Kapolsek Cisoka, AKP Akbar Baskoro mengatakan, kejadian bermula dari datang seorang laki-laki bernama Umadi yang merupakan tersangka meminta uang ke kasir dan mengaku ngaku yang punya minimarket tersebut.

“Pelaku ini masuk sambil marah-marah. Lalu kasir bernama Sukma yang juga korban ini tidak menanggapinya. Sebab, tak melampirkan bukti kepemilikan minimarket itu,” terang Akbar saat dikonfirmasi, Kamis (23/1/2020).

Kata Akbar, disitulah terjadi cekcok dan melakukan penodongan dengan acaman. Lalu korban ini merasa panik dan takut kemudian berteriak minta tolong.

“Si korban merasa panik dan takut, berteriak minta tolong. Sehinga teriakannya didengar oleh orang sekeling minimarket itu dan langsung dibekuk sama warga yg ada di lokasi,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, Akhirnya tersangka langsung dilaporkan ke Polsek Cisoka dan tersangka sudah diamankan.

“Pelaku ini kami sudah amankan untuk dilakukan pendalaman. Namun, menurut pengakuan keluarga tersangka, pelaku tersebut mengalami gangguan jiwa,” imbuhnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments