Pemkab Bekasi ads HPN 2020

DPR Desak KPK Segera Tangkap Harun Masiku

0 217

 

JAKARTA,PenaMerdeka – Anggota Komisi III Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Benny Kabur Harman mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera menangkap Harun Masiku. Bahkan dengan tegas ia menyatakan jangan ada pihak yang menyembunyikan eks caleg PDI Perjuangan itu.

“Tolong Masiku ini jangan terus disembunyikan, tangkap dia sudah, ya bisa saja Tuhan sembunyikan dia atau setan yang sembunyikan Masiku, ya kan? Lalu mau siapa lagi?,” kata Benny saat rapat dengar pendapat (RDP) Komisi III dengan KPK, Senin (27/1/2020).

Benny menjelaskan, kasus yang melibatkan Harun Masiku ini telah membuat gaduh. Persoalan ini, kata Benny, jangan sampai ada kesan Masiku dari partai penguasa lalu KPK lumpuh.

“Kenapa seorang Masiku ini tidak bisa kita temukan. Sedih saya. Kasus terorisme yang lebib besar tiga kali lipat, 24 jam bisa ditangkap. Gampang sekali dapatnya. Kenapa ini sulit,” ungkapnya.

Bennyi meyakini bahwa Masiku sudah berada di Indonesia, setelah sebelumnya dikabarkan berada di luar negeri. Untuk itu, ia sekali lagi meminta KPK untuk segera menangkap Masiku agar kasus yang melibatkan dirinya bisa terungkap.

“Saya yakin sekali Masiku ada di republik ini, dan saya tahu pasti ya kita semua, apalagi pimpinan, apalagi ketua Dewas tahu di mana Masiku tinggal,” imbuhnya. (jo/deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...