Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Pelaku Pemerkosa Siswi di Tangerang Dikurung Lima Tahun

0 139

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Jajaran unit Reskrim Polsek Cikupa berhasil mengamankan pelatih futsal SMP yang tega mengagahi muridnya sendiri di Cikupa, Kabupaten Tangerang. Yakni, Rusdiansyah.

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, tersangka atas perbuatannya terancam Pasal 81 UU RI No. 35 Tahun 2014 atau UU RI No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.

“Pelaku ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dalam lima kurungan penjara di Mapolsek Cikupa,” terang Ade saat jumpa pers kepada wartawan, Rabu (29/1/2020).

Sebelumnya diketahui kalau Rusdiansyah ketahuan enam kali melakukan pelecehan seksual kepada Sonya (nama samaran).

Sonya ini merupakan murid didiknya sendiri yang masih mengemban ilmu di kelas 3 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Ardiansyah melancarkan aksi bejatnya pertama di rumahnya kawasan Cikupa pada Kamis (16/1/2020) sekira pukul 11.00 WIB siang.

DS kakak korban mengaku kalau awalnya adiknya itu mendapatkan ancaman dari Rudiansyah kalau akan membeberkan rahasianya kepada teman-teman Sonya. Ancamannya yakni membeberkan fakta bahwa Sonya sudah tidak perawan lagi.

“Dia (pelaku) mengancam akan membeberkan informasi korban sudah tidak perawan lagi ke teman-temannya malah maksa korban melayani nafsu bejat pelatihnya,” kata DS saat ditemui di kediamannya di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (28/1/2020) kemarin.

Kepada keluarga, Sonya mengaku sudah enam kali dirudapaksa oleh pelatih futsalnya karena merasa terancam. Pasalnya, awal Rudiansyah melancarkan aksi bejatnya saat dirinya ditolak mentah-mentah saat mengakui perasannya kepada Sonya.

DS pun menduga karena sakit hati, Rudiansyah malah melampiaskan niatnya di rumahnya saat sedang sepi.

“Korban ini enggak curiga, mau saja dijemput sama Rudiansyah untuk main ke rumahnya. Di situ korban dipaksa untuk melakukan persetubuhan,” terang DS.

Menurut dia, adiknya yang ketakutan dan kesakitan lantas melakukan perlawanan namun tidak berdaya ketika tamparan dan bogem mentah melayang ke tubuh korban.

Pasalnya, pelaku pun terus menghantui korban dengan ancaman yang serupa ditambah aksi bejat Rudiansyah pada saat itu menambah ketakutan Sonya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...