HUT RI 76

Polisi Terjunkan 135 Personel Setiap Hari untuk Amankan Banjir di Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Polres Metro Tangerang Kota menerjunkan sebanyak 135 personel setiap harinya termasuk BKO dari Polda Metro Jaya di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Rabu (5/2/2020).

“Hampir setiap hari siaga personel 135 dengan bergantian. Gabungan TNI, Polri dan unsur lainnya,” terang Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto saat meninjau banjir di Total Persada, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Rabu (5/2/2020).

Ia menjelaskan, saat pihaknya melakukan patroli di RW 7, masyarakat ada yang bertahan di rumahnya. Namun, pihaknya mengaku tetap siaga.

“Alasan warga ada yang tidak mengungsi karena memang pas kita lihat itu rumahnya tingkat. Jadi bertahan mereka dirumahnya,” ucapnya.

Kapolres juga mengimbau, untuk mengantisipasi hal itu ini musibah. Maka itu, masyarakat jika memang kondisinya kurang aman, langsung ke pengungsian saja.

“Kita juga tetap lakukan siaga, patroli. Karena untuk mengantisipasi tindakan-tindakan yang kurang pas. Jika ada kita langsung turun,” imbuhnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments