Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Geger Bayi Perempuan Ditemukan Ditempat Sampah di Kota Tangerang

0 382

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Seorang bayi perempuan dalam kondisi hidup ditemukan disebuah tempat pembuangan sampah yang ada di Jalan H Adam Malik RT 01/01, Kelurahan Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Jumat (14/2/2020).

Kanit Reskrim Polsek Ciledug, Iptu Irwan Kusuma mengatakan, bayi yang diperkirakan berusia satu minggu ini ditemukan dalam keadaan bernyawa dengan terbungkus pelastik berwarna hitam.

“Masih dalam kondisi hidup. Bayi ini terbalut kain berwarna merah jambu beralasan pelastik,” terang Irwan saat dihubungi penamerdeka.com, Jum’at (14/2/2020).

Kata Irwan, Selain itu dalam bungkus hitam pelastik tersebut, bayi malang ini ditinggali satu bal popok dan juga botol susu milik sang bayi yang diselipkan bersama pelastik hitam.

Informasi yang dihimpun penamerdeka.com, bayi tersebut juga sempat diberikan susu oleh pengendara ojek online dilokasi. Susu memang sudah disiapkan oleh orang yang membuang bayi tersebut.

“Kondisi bayi tersebut masih merah. Bayi yang diperkirakan memiliki berat kurang lebih 3 kg ini terlihat anteng dan tidak menangis,” ucapnya.

Saat ini pihaknya membawa bayi malang ini untuk dibawa ke RS Aminah untuk dilakukan perawatan. Pihak kepolisian juga masih melakukan pendalaman lagi. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...