Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Polisi Gagalkan Peredaran Ribuan Pil Ekstasi dan Sabu-sabu di Bekasi

83

JAKARTA,PenaMerdeka – Unit 3 Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berhasil menggagalkan peredaran ribuan pil ekstasi dan sabu-sabu seberat 1.000 gram. Kasus peredaran ini terungkap usai polisi meringkus Junaidi Halim (26) yang diduga berperan sebagai pengedar.

Kombes Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, Junaidi ditangkap di parkiran motor ruko Grand Mutiara Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Kayu Ringin, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (21/9/2018) malam kemarin.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat kemudian dilakukan penyelidikan yang mendalam soal peredaran ribuan pil ekstasi dan sabu-sabu. Pada hari Jumat, tanggal (21/9/2018) pukul 22.24 WIB di TKP, berhasil menangkap tersangka dan disita barang bukti narkoba,” terang Argo, Senin (24/9/2018).

Menurut Argo, pelaku menyimpan narkoba di dalam tas ransel. Di tas itu, polisi menemukan sebanyak 5 ribu butir pil ekstasi dan satu bungkus sabu-sabu seberat 1.000 gram.

“Guna mengelabui petugas, Junaidi membungkus barang haram tersebut dalam kemasan teh bermerek Guanyinwang. Satu bungkus teh Guanyinwang berisi narkotika 1.000 gram,” pungkasnya.

Dari penangkapan peredaran ribuan pil ekstasi dan sabu-sabu ini, Junaedi kini mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Namun, sejauh ini belum diketahui target lokasi peredaran dan asal barang haram itu yang dibawa Junaidi. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...