Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Warga Tuntut Bupati Zaki Rampungkan Sengkarut Aset Pengembang Perum Adiyasa & Bukit Cikasungka

58

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Lantaran tak kunjung diselesaikan persoalan aset pengembang, ribuan warga perumahan Taman Adiyasa dan perumahan Bukit Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang menggeruduk kantor Bupati Tangerang.

Pasalnya dalam kurun waktu sepanjang 24 tahun warga sudah menanti janji pengembang untuk menyerahkan aset fasilitas sosial dan fasilitas umum (Fasos dan Fasum).

Aksi unjuk rasa mendesak penyelesaian aset pengembang kepada Pemkab Tangerang berjalan damai dan dijaga ketat ratusan aparat Polresta Tangerang serta Polsek Cisoka. Dalam tulisan di spanduk massa meminta supaya pengembang menyerahkan aset milik warga.

Bambang, koordinator aksi menyerukan supaya kedua pengembang ini mematuhi aturan perundang-undangan aset daerah.

“Kami sangat mengharapkan sekali agar perumahan di wilayah kami dapat merasakan pembangunan di Kabupaten Tangerang. Maka itu aset pengembang harus diserahkan kepada Pemkab Tangerang,” terang Bambang, Senin (24/9/2018).

Ia menambahkan, selama tiga tahun ini warga sudah melakukan upaya dengan mengundang tim dari Pemkab Tangerang dengan pihak pengembang namun sampai kini belum berhasil.

“Aksi ini merupakan bentuk kebuntuan lantaran pengembang tak menyerahkan aset pengembang, kami meminta supaya Pemkab Tangerang serius merespon tuntutan aset pengembang kepada kami,” pungkasnya. (Sarinan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...