Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Penemuan Bayi Hidup Terbungkus Kain di Tangsel Gegerkan Warga

68

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Penemuan bayi terbungkus kain berwarna merah di tepi Jalan Bukit Mertilang gegerkan warga Kampung Utan, Kelurahan Pondok Pucung, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Diketahui, bayi tersebut pertama kali ditemukan Saipul (38) yang pada pagi itu sekitar pukul 08.00 WIB dirinya sedang melintas di lokasi dan melihat sebuah bungkusan kantong kain berwarna merah.

AKP Alexander Yurikho, Kasat Reskrim Polres Tangsel mejelaskan, penemuan bayi itu berawal lantaran Saipul merasa penasaran dengan isi kantung. Setelah dibuka oleh Saipul di dalamnya ada seorang bayi berkelamin perempuan yang terbungkus kain kerudung putih.

“Diperkirakan bayi itu baru lahir. Dan masih dalam kondisi hidup serta sehat ketika ditemukan,” terang Alexander, Senin (24/9/2018).

Oleh Saipul, bayi tersebut dibawa ke Puskesmas Sawah Baru Ciputat untuk mendapatkan penanganan medis.

Namun, tak lama berselang oleh warga dan petugas kepolisian, bayi malang tersebut dipindahkan ke Puskesmas Parigi, mengingat wilayah bayi itu ditemukan masuk ke wilayah Pondok Aren.

“Kita akan memeriksa saksi-saksi termasuk memeriksa rekaman CCTV yang mengarah ke lokasi, dimana penemuan bayi tersebut bermula,” tukasnya. (abah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...