Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Jelang Tutup Tahun, Begini Perkiraan Cuaca Jabodetabek

JAKARTA,PenaMerdeka – Kegiatan Car Free Night (CFN) maupun event-event outdoor lainnya pada wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi (Jabodebek) kemungkinan tidak akan mengalami gangguan dari sisi perkiraan cuaca pada malam pergantian tahun nanti. 

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan pada wilayah Jakarta akan cerah berawan pada malam hingga dini hari. Seperti mengutip dari situs resmi BMKG, Minggu (31/12/2017), awan cerah berawan akan menyelimuti wilayah Jakarta pada pagi hari.

Namun siang hari perkiraan cuaca Jakarta berpotensi diguyur hujan ringan, kecuali Kepulauan Seribu. Tetapi, memasuki malam hari cuaca di Jakarta kembali berawan hingga dini hari. Demikian wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi, pada siang hari berpotensi diguyur hujan ringan dan kembali berawan pada malam hari.

Sedangkan, perkiraan cuaca wilayah Tangerang, pagi ini diprediksi cerah berawan, namun pada siang dan malam hari berpotensi turun hujan lokal. Untuk suhu udara Jakarta dan sekitarnya berkisar antara 24-31 derajat celsius dengan kelembaban mencapai 70-90%. (uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan