Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Pasca Dirazia, Kawasan GLC Kota Tangerang Kondusif

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pasca dilakukan patroli gabungan oleh tiga pilar Kamtibmas Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Kini kondisi di kawasan (GLC) Grand Like City, Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang terpantau aman dan kondusif.

Seperti diberitakan PenaMerdeka.com, personil gabungan Tramtib Kecamatan Karang Tengah, Koramil 05/Ciledug dan jajaran Polsek Ciledug dipimpin oleh Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto berhasil menyita lima unit motor dua diantaranya diberikan surat tilang, tiga unit diamankan akibat tidak bisa menujukan surat-surat dan dua pedagan kopi keliling juga muda mudi tanpa indentitas.

“Alhamdulilah setelah dilakukan giat cipta kondisi di kawasan GLC Kecamatan Karang Tengah oleh tiga pilar dan ormas, malam ini kondisi wilayah ini lebih kondusif dengan tak ada PKL dan muda mudi yang nongkrong ataupun melakukan balapan liar,” jelas Donny Darmawan, Kasi Tramtib Kecamatan Karang Tengah kepada PenaMerdeka.com.

Pihaknya dari jajaran Tramtib Kecamatan Karang Tengah, akan tetap bersiaga disekitaran wilayah tersebut agar kondisi seperti ini bisa terus tercipta sehingga masyarakat sekitar ataupun pengemudi yang melalui jalur itu dan tidak merasa terganggu dan lebih nyaman.

Donny juga berharap, untuk kedepannya wilayah Kecamatan Karang Tengah, khususnya jalan disekitaran wilayah tersebut tidak ada lagi PKL yang mangkal.

“Kalau tidak ada pedagang sudah pasti tidak ada muda mudi yang nongkrong hingga pagi di kawasan GLC ini, geng motor yang balapan liar dan transaksi jual beli yang melanggar undang-undang juga pasti tidak ada,” tambahnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan