Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Warga Ciledug Indah I Mulai Ngungsi ke Posko Terdekat

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Warga Ciledug Indah I, Jalan Dirgantara 5, Blok B28, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang mulai mengungsi di posko terdekat, Selasa (25/2/2020).

Warga setempat, Nugroho (45) mengatakan, dirinya bersama keluarga baru ingin mengungsi lantaran listrik di wilayahnya mati. Tak hanya itu, air dirumahnya pun sudah habis.

“Karena malem nggak ada listrik. Air dirumah juga habis. Tapi ada juga sebagian warga yang masih bertahan di rumah,” terang Nugroho saat ditemui penamerdeka.com didekat kediamannya, Selasa (25/2/2020).

Ia pun berharap, agar Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang segera meninggikan turap ataupun tanggul yang berada di Ciledug Indah I dan Perumahan Duren Villa.

Nugroho juga mengakui, bahwa Perumahan Ciledug Indah tersebut sudah aman sejak dikasih tanggul. Namun, airnya kadang-kadang melimpas ke daerah rumahnya.

“Ya ditinggiin atau diapain itu tanggul terserah pemerintah bagaimana itu. Kita sebagai warga hanya mengikuti saja. Bagaimana air tidak masuk lagi,” tukasnya. (hisyam)

Caption: Warga Perumahan Ciledug Indah I, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang mulai ngungsi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...