Ramadhan Kab Bekasi

Pilkada Kabupaten Serang, Koalisi Poros Perubahan Lawan Petahana

0

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Serang 2020, telah memikat berbagai kalangan. Salah satunya Direktur Eksekutif Aliansi Lembaga Independent Peduli Publik (Alipp), Uday Suhada.

Menurutnya, Pemilihan Bupati (Pilbub) Kabupaten Serang merupakan sesuatu yang menarik. Pasalnya, tidak hanya bermunculan nama Bakal Calon (Bacalon), Partai Politik (Parpol) pun mulai membuat koalisi perubahan untuk melawan incumbent.

“Kita bisa melihat koalisi Poros Perubahan, arah tujuannya sangatlah jelas untuk tidak mendukung  incumbent. Gerakan perubahan inipun, sesuatu yang menarik,” kata Uday Suhada melalui sambungin telephone, Sabtu(29/2/2020).

Kemudian, Uday Suhada juga mengatakan, bahwa koalisi poros perubahan membutuhkan sosok figur yang Muda, Berani dan Peduli. Tak hanya itu, lanjut Uday, untuk poros perubahan harus berani melawan Korupsi maupun Anti Dinasty.

Sosok tersebut, dikatakan Uday Suhada, semuanya ada dalam diri Bacalon Kabupaten Serang, bernama Abdul Latif.

“Saya kira, sosok Abdul Latif menarik. Dan sosok yang di butuhkan masyarakat Kabupaten Serang untuk membawa perubahan. Karena Kang Abdul Latif, telah mendeklarasikan Anti Korupsi maupun Anti Dinasty melalui taglenya. Inipun hal positif, dimana di dalam poster Bacalon di bingkai serapih mungkin, melawan Korupsi serta Dinasty,” jelas Uday Suhada.

Saat di tanya alasan memilih Abdul Latif, Diungkapkan Uday Suhada, karena dari semua Bacalon yang bermunculan. Seperti, Najib Hamas, Masduki, Nasrul, Eki Baehaki, Sofwan, Lili Romli, Wahyu Papat dan Wahyu Megahita. Hanyalah Abdul Latif sosok milenial yang luar biasa, dan rendah hati.

“Tinggal kita lihat saja treck recordnya, dan biar saja publik yang menilai. Saya pun mengapresiasi Kang Abdul Latif, dan mensupport dirinya untuk maju di Pilbub Kabupaten Serang,” pungkasnya. (Aden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...