Per Hari Ini Jumlah Positif Corona Mencapai 96 Orang

0

JAKARTA,PenaMerdeka – Juru bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19, Achmad Yurianto mengatakan bahwa jumlah kasus positif corona bertama 27 orang. Jadi jumlah saat ini mencapai 96 orang.

“Kita umumkan kemarin 69, nah sekarang jadi 96. Ada penambahan kasus baru sebanyak 27. Jumlah ini didapatkan dari tracing yang kita lakukan secara masif,” kata Yuri saat konferensi pers di Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sabtu (13/3).

Sementara itu, sebanyak 8 orang telah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang. Kemudian sebanyak 5 orang meninggal akibat virus mematikan itu.

Dia menuturkan, pemerintah akan lebih waspada serta meningkatkan tracing atau pelacakan lebih luas. Hal ini juga menyusul WHO yang menetapkan bahwa Covid-19 sebagai pandemi global.

“Ini yang jadi perhatian kita. Di samping sinergi masing-masing daerah juga melakukan pengawasan yang lebih ketat. Ini yang kami katakan tidak mungkin pendekatan pada kasus per kasus,” ujarnya. (rur)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE