UPDATE: Dalam Sehari 103 Orang Dinyatakan Positif Covid-19, Total 893 Kasus

0

JAKARTA,PenaMerdeka – Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto mengatakan, hingga hari ini Kamis (26/3), ada lonjakan kasus positif covid-19 yakni sebanyak 103.

“Ada penambahan kasus konfirmasi positif kurang lebih sebanyak 103 orang. sehingga jumlah totalnya menjadi 893,” kata Yurianto saat telekonferensi pers di Graha BNPB, Kamis (26/3) sore.

Dia menuturkan, sebaran terbanyak ada di wilayah DKI Jakarta dengan 515 kasus positif corona. Yurianto pun mengimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan.

“Kalau kami lihat sebarannya, memang didominasi dengan kasus yang ditemukan banyak di DKI. Di Sulsel juga ada terkait penambahan kasus banyak 14 orang. Ini hendaknya menjadi atensi sekalian dalam konteks mewaspadai ini,” jelasnya.

Sementara itu, kasus kematian akibat virus corona Covid-19 juga melonjak. Hari ini ada penambahan 20 kasus kematian sehingga total ada 78 pasien yang meninggal dunia.

Kemudian pasien yang dinyatakan sembuh bertambah 4 orang sehingga total pasien covid-19 yang dinyatakan sembuah adalah 35 orang. (rur)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE