Jelang Penerapan New Normal, Anggota DPR RI Edukasi Ratusan Mahasiswa di Tangerang

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Menjelang penerapan new normal, Anggota DPR RI, Marinus Gea memberikan edukasi kepada ratusan mahasiswa Sekolah Tinggi Theologia Injili Arastamar (STT Setia) di Jalan Kebon Besar, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.

Selain memberikan edukasi, Marinus juga memberikan paket sembako ke sekolah ini.

Selama pandemi virus Covid-19 ini Mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di Nusantara ini mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak pulang ke kampung halaman.

Marinus menyebut, upaya dari mahasiswa ini patut ditiru dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

“Kita berikan edukasi kepada mereka. Dan kita juga coba hadir ditengah mereka untuk meringankan beban mereka menjalani pandemi,” kata Marinus saat dijumpai di lokasi, Jumat (29/5/2020).

Terlebih lagi, lanjut Marinus, saat ini pemerintah berencana menerapkan new normal. Hal ini tentunya harus dibarengi dengan edukasi dan sosialisasi.

“Kita harus berikan mereka pemahaman akan bahaya pandemi ini. Sekarang kita akan memasuki era baru di kehidupan normal, pastinya ini harus dibarengi dengan protokol kesehatan yang tepat,” ujarnya.

Dia meminta pada ratusan mahasiswa yang ada di sekolah ini agar dapat menjalankan aturan yang diterapkan pemerintah.

“Semoga semua ini cepat selesai meskipun para ahli mengatakan Covid-19 tidak akan pernah selesai. Kita hanya harus tetap menetapkan pola hidup sehat seperti sering cuci tangan dan juga memakai masker,” tukasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE