Karena Alasan Ini PKS Rekom Petahana Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang

0

KABUPATEN SERANG,PenaMerdeka – Bakal pasangan calon (Paslon) Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa resmi mendapat usungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Surat dukungan pengusungan untuk Pilkada Kabupaten Serang ini langsung diberikan DPP PKS.

Penyerahan rekomendasi dilakukan Ketua DPP PKS Wilayah Daerah Jakarta-Jawa Barat-Banten, Ahmad Syaikhu.

“Alhamdulillah, DPP PKS memutuskan untuk Pilkada Kabupaten Serang, kita memberi amanah kembali kepada Ibu Tatu dan Pak Pandji,” ucap Budi Prajogo Musyrif DPP PKS Wilayah Banten, saat memberikan rekomendasi dukungan di Jakarta, Selasa (2/6/2020).

Ada sejumlah alasan perihal dukungan PKS kepada pasangan Tatu-Pandji. Kemajuan Kabupaten Serang di masa kepemimpinan Tatu-Pandji pada periode pertama menjadi pertimbangan DPP PKS. Terutama keberhasilan dalam meningkatkan indeks pembangunan manusia (IPM) dan indeksi makro kesejahteraan masyarakat.

“PKS memutuskan mengamanatkan kembali untuk melanjutkan kepemimpinan di periode kedua,” ujarnya.

Menurut Budi, dalam amanatnya, Ahmad Syaikhu selaku Ketua DPP PKS mengintruksikan kepada fungsionaris dan kader PKS di Kabupaten Serang untuk segera melakukan proses pemenangan Tatu-Pandji.

“Dan memastikan, Bu Tatu dan Pak Pandji lolos menjadi bupati dan wakil bupati Serang,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD PKS Kabupaten Serang, Mansur Barmawi menyatakan siap menindaklanjuti keputusan DPP PKS. Dimulai dengan melakukan konsolidasi internal dan melakukan gerakan pemenangan.

“Kita akan sosialisasikan dan mengajak kepada masyarakat Kabupaten Serang agar sama-sama mendukung Bu Tatu dan Pak Pandji untuk melanjutkan pembangunan,” pungkasnya. (yud/red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE