Anggota Ormas di Kota Tangerang Ditembak OTK

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ikhsan Anshari Ritonga, anggota Ormas di Kota Tangerang diduga ditembak orang tidak dikenal (OTK). Anggota dari Sapma Pemuda Pancasila (PP) ini mengalami luka di pinggang bagian belakang.

Ikhsan Anshari Ritonga kini masih terbaring di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

Ia ditembak OTK saat melintas di Jl Perintis Kemerdekan tepatnya di sekitar Taman Gajah Tunggal Kelurahan Babakan, Kota Tangerang pada Jumat (5/6/2020) malam.

Sahabat Ikhsan, Daniel Pangestu mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi ketika mereka kembali dari Tangerang Selatan. Saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP), sahabatnya mengeluh sakit pada bagian pinggang.

“Saya sama dia (Ikhsan) habis cod (jual beli) hp. Terus pas di depan Taman Gajah Tunggal dia merasakan sakit. Pas dilihat ada luka bolong, akhirnya kita bawa ke PMI Kota Tangerang terus ternyata ga ada alat makanya kita bawa kesini,” kata Daniel kepada di RSUD Kabupaten Tangerang, Sabtu (6/6/2020).

Menurut Daniel, saat kejadian tersebut dirinya tidak merasa ada yang aneh di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Karena lokasi terbilang minim dari penerangan.

“Gelap engga liat apa-apa. Tapi saya semalam sudah dimintai keterangan oleh polisi di Polsek Tangerang,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Sapma PP Kota Tangerang, Haris S mengatakan, dirinya sejak tadi malam sudah berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit. Namun belum dilakukan pengangkatan peluru yang diduga berasal dari senjata airsoft gun.

“Belum di apa – apain. Cuma dikasih obat tadi, sedangkan peluru masih ada di dalam tubuh (Ikhsan),” kata Haris

Haris menambahkan, dalam hal ini korban hanya ditemani rekan dan juga paman korban. Pasalnya keluarga korban berada di Medan, Sumatera Utara. “Kita yang urus. Emang pake BPJS tapi setidaknya kondisi darurat kaya gini jangan dibiarkan,” harapnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE