Polres Bandara Soetta Gelar Rapid Tes Gratis untuk Penumpang

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -74, Polres Bandara Soetta menggelar rapid tes gratis untuk penumpang jasa dengan kuota 500 peserta di Terminal 2F, Kamis (25/6/2020). 

Wakapolres Bandara Soetta, AKBP Yessi Kurniati mengatakan, pemeriksaan Rapid Test gratis ini merupakan rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke-74.

“Pemeriksaan Rapid Test gratis ini ditujukan kepada calon penumpang dan juga stakeholder di Bandara Soekarno-Hatta. Ini hanya berlangsung hari ini dimulai dini hari tadi dan akan berakhir sekira pukul 18.00 WIB. Kita siapkan 750 Rapid Test,” tutur Yessi.

Ia menjelaskan, apabila ada ditemukan pengguna jasa dengan hasil reaktif maka dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ke rumah sakit rujukan yang ditunjuk pemerintah.

“Kalau ada pengguna jasa bandara dengan hasil reaktif maka kita rujuk ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati,” tukasnya. (hisyam)

Caption: Pelaksanaan rapid tes di Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE