Sachrudin Terpilih Kembali Pimpin Golkar Kota Tangerang

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Petahana Sachrudin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Kota Tangerang dalam musyawarah daerah Golkar ke-VI di Hotel Allium, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (8/7/2020).

“Musda sudah memilih ketua periode 2020-2025 secara aklamasi,  Alhamdulillah lancar,” ujar Sachrudin menegaskan ia terpilih kembali.

Terpilihnya Sachrudin melalui rekomendasi dari 13 Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar. Lalu, rekomendasi pun didapat Sachrudin dari sayap-sayap organisasi Golkar.

“Semua suara. PK 13, lainnya ormendi dan sayap,” kata Sachrudin yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang ini.

Terkait adanya sejumlah kader Golkar yang tidak dilibatkan dalam Musda kali ini, Sachrudin mengatakan, karena mereka tidak memiliki kewenangan.

“Kepengurusan mereka juga sudah habis. Jadi, pelaksanaan Musda ini sudah sesuai dengan mekanisme,” ucapnya.

Adapun setelah para pengurus periode 2020-2025 ini terbentuk, kata Sachrudin, program DPD Golkar Kota Tangerang akan menjadi organisasi yang terbaik.

“Nanti segala macam programnya dapat dirasakan masyarakat. Sehingga masyarakat mengakui eksistensi Golkar yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (Hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...