Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Nur Azizah ke Raffi Ahmad Disebut Strategi Popularitas Pilkada Tangsel

NUR AZIZAH SEMPAT GADANG RAFFI AHMAD JADI CALON WAKILNYA

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Partai Keadilan Sosial (PKS) mengklaim tetap akan menurunkan bakal pasangan calon (Paslon) Siti Nur Azizah dan Ruhamaben. Strategi popularitas Pilkada Tangsel bisa dilakukan.

Menurut Ketua DPW PKS Provinsi Banten Sanuji Pentamarta, kader PKS tetap akan maju sebagai bakal calon wakil walikota mendampingi Siti Nur Azizah.

Disinggung soal pemberitaan putri wakil presiden (Wapres) itu menjajakan nama ke Raffi Ahmad sebagai wakil walikota dirinya menyebutkan, PKS tetap konsisten mendorong kader internal Ruhamaben menjadi paslon dari kader Partai Demokrat.

“Gak ada, gak ada itu. Kita tetap dorong dan resmi memberikan peluang kepada kader internal Ruhama,” kata Sanuji dihubungi PenaMerdeka.com, Selasa (21/7/2020).

Jika kemarin dalam perjalanan Siti Nur Azizah rencana mengandeng Rafi Ahmad tokoh muda yang mengantongi popularitas tingginya sah saja.

Tetapi menurutnya efeknya akan meningkatkan popularitas Siti Nur Azizah. “Ya itu meningkatkan popularitas Siti Nur Azizah,” tukasnya.

Sekarang, kata salah satu bakal calon wakil walikota Cilegon ini partainya dan Demokrat tetap konsisten. Dan tetap menjaga komunikasi dengan partai lain.

“Kita tetap dengan Demokrat. Calon koalisi dengan PKB, Hanura dan kawan partai lainnya. Untuk deklarasi paslon Siti Nur Azizah dan Ruhamaben kita menunggu laporan dari DPD PKS Kota Tangsel,” pungkas Sanuji. (yud/redaksi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...