Oknum Ormas Diduga Bacok Orang Keterbelakangan Mental di Kota Tangerang

GEGARA SALAH UCAP

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – A pria keterbelakangan mental di Kota Tangerang menjadi korban kasus pembacokan oleh seorang oknum yang diduga berasal dari satu organisasi masyarakat (ormas) di Kota Tangerang, Selasa (29/7/2020) malam.

Peristiwa terjadi di Jalan Sunan Giri, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

A mengalami luka cukup serius di bagian tangan dan wajah akibat benda tajam yang dibacok saat berada di sebuah minimarket tempat biasa dia nongkrong.

“Jam 9 malam ada kelompok ormas lewat dan si A (korban) ini salah ucap terus langsung di bacokin,” ujar salah seorang saksi mata RN kepada penamerdeka.com, Rabu (29/7/2020).

RN menjelaskan, keseharian A memang kerap berada di minimarket tersebut. Bahkan, A juga dikenal masyarakat setempat memiliki keterbelakangan mental.

“Emang anaknya kurang (mengalami gangguan kejiwaan). Lagi juga ormasnya arogan kenapa langsung main bacok,” kata RN.

Saat peristiwa berlangsung, kata RN, masyarakat sekitar tak dapat berbuat banyak. Terlebih, terduga diketahui merupakan oknum ormas yang memegang senjata tajam.

“Mana ada yang berani. Tapi pas mulai ramai dan mereka kabur akhirnya dibawa sama warga ke rumah sakit terdekat dengan wajah berlumur darah,” tukasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...